Hukum & Kriminal

Motivasi Anggota, Kapolres Batu Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani Periode I

Diterbitkan

-

Memontum Kota Batu – Kepolisian Resor Batu melalui Bagian SDM menggelar kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) periode I tahun 2024, di Halaman Mako Polres Batu, Jalan AP Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Sabtu (27/01/2024) tadi.

Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, bersama PJU dan anggota mengikuti pelaksanaan TKJ dengan mengikuti semua prosedur TKJ. Yaitu, mulai dari absensi, tensi, melaksanakan lari selama 12 menit, pull up maksimal 1 menit, push up maksimal 1 menit, sit up maksimal 1 menit dan shuttle run dengan jarak 6X10 meter.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu berhasil memenuhi target yang diharapkan dengan nilai 100 (sempurna). Seperti lari selama 12 menit, AKBP Oskar Syamsuddin, bisa menempuh 14 putaran dengan jarak 2.800 meter, pull up 15 kali, push up 45 kali, sit up 44 kali dan shuttle run 17,17 detik. Prestasi itu, mencerminkan komitmen dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam menjaga kondisi fisik dan kesehatan.

Baca juga :

Advertisement

Dalam kesempatan itu, AKBP Oskar mengajak kepada seluruh anggotanya, agar setelah pelaksanaan TKJ untuk tetap menjaga kondisi tubuh dan menjaga pola makan, untuk selalu diberikan kesehatan. “Ya, sehingga maksimal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat, menegakkan hukum dan memelihara Kamtibmas. Khususnya di wilayah hukum Polres Batu,” terangnya.

Alumni Akpol 2003 ini juga berharap, agar kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota Polres Batu, terutama untuk terus menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi. “Demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat, maka teruslah berkomitmen untuk menjalani gaya hidup sehat dan memelihara kebugaran tubuh,” ujarnya. (cw1/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas