Hukum & Kriminal

Agus Ditemukan Tewas di Sungai Brantas Dusun Kungkuk Desa Punten

Diterbitkan

-

Heboh Mayat di Sungai Brantas Dusun Kungkuk Desa Punten

MEMONTUM KOTA BATU – Sesosok mayat lelaki ditemukan warga di dasar sungai brantas Dusun Kungkuk, Desa Punten, Bumiaji, Kota Batu, Minggu (8/12/2019). Temuan pada pagi hari sekitar pukul 7.30 itu menggegerkan warga sekitar, khususnya wilayah RT 3/RW 5. Berawal dari teriakan anak-anak kecil yang sedang bermain di sekitar jembatan. Solikin (54) yang saat itu sedang berada di ruang tamu bergegas keluar melihat sumber suara.

Didorong rasa penasaran, Solikin pun mendekati jembatan tempat anak-anak teriak. Dari atas, Solikin melihat sosok yang sedang tengkurap. “Saya kira ular besar atau apa kok anak-anak teriak. Tapi ya tidak mungkin. Saya lihat awalnya itu seperti boneka,” kata Solikin, Minggu (8/12/2019).

Namun kecurigaan Solikin kemudian berganti. Ia melihat ada tato di punggung dan kaki yang menekuk. Seketika itulah Solikin meyakini ia melihat sosok mayat. “Setelah itu saya lapor ke Pak RW. Tidak lama kemudian, petugas kepolisian datang,” terangnya.

Diceritakan Solikin, mayat yang ia lihat mengenakan jaket hitam dan celana jeans. Solikin mengaku mendengar informasi kalau mayat tersebut berasal dari kawasan Desa Sumber Brantas, Jurang Kwali.

Advertisement

“Setelah kejadian banyak teman-temannya korban datang ke lokasi. Saya dengar dari Jurang Kwali,” paparnya.

Sebelum kejadian, Solikin mendapati ada seseorang yang terjatuh dari sepeda motor di jembatan sekitar pukul 6.30 wib. Orang itu dalam kondisi mabuk. Solikin pun menduga kalau korban adalah rekan orang yang jatuh dari sepeda motor.

“Anak yang mabuk itu mau saya antar pulang, tapi tidak mau. Ia terlihat mabuk berat. Mungkin saja korban di bawah temannya yang mabuk,” ungkapnya. Evakuasi oleh petugas selesai dilakukan sekitar pukul 9.00 wib. Setelah evakuasi, korban diketahui bernama Agus usia 35 tahun asal Desa Sumberbrantas. (bir/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas