Berita

Aksi Sosial Penyemprotan Disinfektan Diapresiasi Warga Kota Batu

Diterbitkan

-

Aksi Sosial Penyemprotan Disinfektan Diapresiasi Warga Kota Batu

Memontum Kota Batu – Warga kota Batu mengapresiasi tindakan nyata yang dilakukan oleh beberapa elemen masyarakat dalam upayanya mencegah penyebaran covid -19. Elemen masyarakat diantaranya ada ormas Pemuda Pancasila, Forum Rembug Warga Kota Batu ( FRWKB), unsur TNI /Polri, para relawan, Gugus Tugas Covid -19. Dengan melakukan penyemprotan desinfektan diantaranya areal alun-alun, terminal, pasar besar dan fasum yang lain pada, Selasa kemarin 31/3/2020.

Salah satu warga, Budhy Santoso mengatakan sangat bersyukur atas perhatian serta kepedulian TNI /Polri yang bergotong royong bersama beberapa elemen masyarakat menjadi garda terdepan dalam penanggulangan wabah virus covid -19.

” TNI /Polri beserta elemen masyarakat dan relawan sangat nyata berbuat bagi warga guna menangkal penyebaran coronavirus ini, tentu kami sebagai warga sangat menyambut baik dan menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhinggah kepada para pahlawan kemanusiaan ini, ”

Apalagi, sejak menyebarnya virus ini, TNI /Polri menjadi yang terdepan dalam memberikan himbauan dan berpatroli bersama dengan unsur pemerintah, tambah Budhy. (bir/yan)

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas