SEKITAR KITA

Polres Batu Peduli Korban Bencana NTT

Diterbitkan

-

Polres Batu Peduli Korban Bencana NTT
Bantuan dari Polres Batu dan Polres lainnya dikumpulkan ke Polda Jatim untuk selanjutnya secara bersama di kirimkan ke NTT.

Memontum Kota Batu – Bencana yang terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Timur menggugah kesadaran seluruh elemen untuk membantu meringankan beban para korban, tak terkecuali Kepolisian Resort Batu.

Melalui Wakapolres Batu, Kompol Suharsono, SH, Polres Batu memberangkatkan bantuan kemanusiaan untuk masyakarat korban banjir bandang di NTT (Nusa Tenggara Timur), Selasa (06/04).

Baca juga:

Polres Batu mengirimkan sebanyak 200 paket kebutuhan mandi dan dikumpulkan ke Polda Jatim beserta dengan bantuan dari Polres seluruh wilayah hukum Polda Jatim untuk selanjutnya secara bersama di kirimkan ke NTT.

“Kebutuhan untuk mandi tersebut diantaranya selimut, handuk, sabun, odol, sikat gigi, dan sampo. Semua telah diberangkatkan dengan 1 truk langsung menuju ke Mapolda Jatim. Dari Mapolda, bantuan akan dikompulir beserta dengan bantuan dari Polres lain, setelah itu baru didistribusikan ke NTT,” terang Wakapolres Batu.

Sebelumnya pada hari Minggu 5 April 221 telah terjadi banjir bandang dan tanah longsor. Bencana tersebut dipengaruhi cuaca buruk berupa siklon tropis. Kondisi tersebut berdampak di delapan wilayah administrasi kabupaten dan kota antara lain Kota Kupang, Kabupaten Flores Timur, Malaka, Lembata, Ngada, Sumba Barat, Sumba Timur, Rote Ndao dan Alor.

Advertisement

Dalam kesempatan ini Wakapolres Batu juga mengucapkan turut berduka atas korban yang meninggal dan luka luka, semoga tetap sabar dan tawakal menghadapi cobaan tersebut, dan semoga sedikit bantuan yang disalurkan oleh Polres Batu ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat NTT. (bir/ed2)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas