SEKITAR KITA

Hari Pertama Ramadhan, Polres Batu Bagikan Bantuan Beras dan Nasi Kotak Bagi Masyarakat

Diterbitkan

-

Hari Pertama Ramadhan, Polres Batu Bagikan Bantuan Beras dan Nasi Kotak Bagi Masyarakat

Memontum Kota Batu – Memasuki hari pertama di Bulan Ramadhan ini. Polres Batu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah Kota Batu pada, Selasa (13/04) pagi.

Pemberian bantuan dipimpin langsung Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo, S.I.K bertempat di Loby utama Mako Polres Batu yang dihadiri para PJU dan perwakilan Anggota Bhabinkamtibmas.

Baca juga:

Kapolres Batu kali ini mendistribusikan 100 paket beras masing-masing 5 kg dan nasi kotak sebanyak 100 box dengan sasaran, buruh angkut pasar sayur, sopir angkot, buruh bangunan dan pedagang asongan yang ada di sekitar pasar sayur Kota Batu.

Bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polres Batu kepada masyarakat yang saat ini masih dilanda Pandemi Covid-19 sehingga diharapkan sedikit bantuan dapat membantu meringankan beban mereka.

Advertisement

“Kami, nantinya pada setiap hari akan menyalurkan bantuan sosial, khusus terhadap warga yang selama ini belum pernah mendapatkan bantuan. Bantuan yang kami berikan berupa bahan kebutuhan pokok, seperti beras dalam kemasan 5 kg,” jelas Kapolres.

Di sela kegiatan pembagian sembako, Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila di sekitar rumah/lingkungannya terdapat warga masyarakat yang dalam kondisi sangat membutuhkan dan juga belum pernah menerima bantuan agar menginformasikan kepada personil Polsek atau Bhabinkamtibmas dan atau bisa datang langsung ke kantor, agar nantinya warga tersebut dapat kami data dan kami salurkan bantuan sosial selanjutnya.

“Kami harapkan juga kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama beraktivitas dan jangan mudik dulu sehingga penyebaran Virus Covid ini benar-benar bisa ditekan “ harap Kapolres. (bir/ed2)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas