Pemerintahan

HUT ke-75 Bhayangkara, Pemkot Batu Akan Bangun Asrama untuk Polres Batu

Diterbitkan

-

Peringatan Hari ke 75 Bhayangkara dilaksanakan secara virtual di Mapolres Batu.

Memontum Kota Batu – Meski Peringatan Hari ke 75 Bhayangkara dilaksanakan secara virtual di Mapolres Batu dengan dihadiri Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo serta Forkompinda Kota Batu. Namun, demi menunjang optimalisasi pelayanan Polres Batu, Pemerintah Kota Batu berencana membangun asrama untuk Anggota Polres Batu.

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, menuturkan pembangunan asrama itu kini sudah dalam progres. Disebutkan, kini pihaknya tengah menyiapkan rancangan Detail Engineering Design (DED) asrama itu. Kemudian penganggaran akan dilakukan pada 2022.

Baca juga:

“Rencananya akan dibangun disekitaran kompleks sini, supaya saat Kapolres mencari anggotanya bisa lebih mudah,” ujarnya usai menghadiri peringatan Hari Bhayangkara, Kamis (01/07).

Dalam kesempatannya, Dewanti juga memberikan ucapan kepada Polres Batu di Hari Bayangkara ke-75 itu. Dia berharap Polres Batu bisa menjaga Kota Batu tetap kondusif, aman dan nyaman.

Advertisement

“Kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 untuk Polri. Semoga bertambahnya usia, Polri tambah jaya. Alhamdulillah selama saya bertugas hubungan kerja dan silaturahmi dengan Polres Batu sangat baik dan mudah mudahan ini terus berlanjut,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo menyampaikan, dengan adanya asrama di Polres Batu maka diharapkan pelayanan Polres Batu kepada masyarakat semakin prima dan sesuai harapan. Selain itu juga bisa meningkatkan kesiapsiagaan anggota Polres Batu.

“Kami memang butuh kecepatan, ketika ada asrama di Polres Batu maka bisa lebih mudah untuk mobilisasi kami,” ujarnya.

Polres Batu akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat bisa terjamin. Dengan demikian pada akhirnya, Polres Batu bisa dicintai masyarakat.

Advertisement

“Di Hari Bayangkara ke-75 ini, Polres Batu berharap apa yang menjadi impian Kapolri menjadi Polri yang Presisi bisa terwujud. Dan Polres Batu dapat melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Kota Batu,” tuturnya. (bir/ed2)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas