Pemerintahan

72 Anggota Paskibra Kota Batu 2021 Dikukuhkan Wali Kota

Diterbitkan

-

Memontum Kota Batu – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Batu 2021 di kukuhkan di Graha Pancasila Among Tani dan diikuti secara virtual dari Aula Poltekad dan Isoter YPPII.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’. Wali Kota Batu kemudian memimpin mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan membacakan pernyataan pengukuhan yang diikuti oleh seluruh Anggota Paskibra Kota Batu 2021.

Baca juga:

    Setelah selesai acara Pengukuhan, Wali Kota Batu didampingi Wakil Wali Kota dan Forkopimda Kota Batu memberikan ucapan selamat dan menyapa seluruh peserta yang ada di Aula Poltekad dan Isoter YPPII.

    “Karena kondisi Pandemi ini, tidak semua bisa dihadirkan di Graha Pancasila untuk dikukuhkan secara langsung, tapi hal ini tidak mengurangi kehidmatan pengukuhan” kata Walikota, Sabtu (14/08).

    Advertisement

    Wali Kota juga berpesan kepada dua anggota Paskibra yang sedang menjalani isolasi di shelter untuk tetap semangat.

    “Untuk Marsha dan Daffanda yang sedang menjalani isolasi, tetap semangat dan semoga lekas sembuh, semua yang ada disini sudah berjuang” kata Wali Kota.

    Sebelumnya, 72 anggota Paskibra Kota Batu 2021 telah mengikuti seleksi dan pelatihan yang berlangsung selama 20 hari di Poltekad. Paskibra Kota Batu ini nantinya akan melaksanakan upacara pengibaran bendera yang akan berlangsung pada 17 Agustus 2021. (bir/ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas