Hukum & Kriminal

Kapolres Batu Pimpin Sertijab Waka dan Kapolsek Junrejo

Diterbitkan

-

Memontum Kota Batu – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Batu dan Kapolsek Junrejo Polres Batu, di ruang Rupatama Polres Batu, Senin (01/11/2021).

Kompol Iswahab yang sebelumnya menjabat Waka Polres Pamekasan, menggantikan Kompol Suharsono yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbagdalprog Bagdalprogar Rorena Polda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilaksanakan Sertijab Kapolsek Junrejo Polres Batu, dari Pejabat lama, AKP Diana Pudjiastuti, kepada Pejabat baru, Iptu Anton Hendry Subagijo. Waka Polres dan Kapolsek yang baru dilantik, selanjutnya melaksanakan penandatanganan pakta integritas.

Di akhir acara, Kapolres memberikan cindera mata dan ucapan terima kasih kepada Kompol Suharsono dan AKP Diana atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Waka Polres Batu dan Kapolsek Junrejo Polres Batu.

Advertisement

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung,” ujar AKBP Yogi. Pihaknya mengimbau anggotanya, khusunya kepada para pejabat baru untuk tingkatkan soliditas.

“Tingkatkan soliditas, kerjasama antar fungsi dan dengan stakeholder untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar AKBP Yogi.

AKBP Yogi juga berpesan agar para pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dalam lingkungan kerja yang baru.

“Bagi pejabat baru segera menyesuaikan diri dalam tugasnya,” ujar nya lagi. (bir/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas