Kota Batu

Ribuan Pengunjung Banjiri Alun-Alun Kota Batu

Diterbitkan

-

Ribuan Pengunjung Banjiri Alun-Alun Kota Batu

Memontum Kota Batu – Memasuki hari ke tiga Idul Fitri 1443 Hijriah, Rabu (04/05/2022) tadi, Alun-alun Kota Batu dibanjiri ribuan pengunjung wisata. Memanfaatkan libur Lebaran, mereka tampak bersantai menikmati suasana Alun-alun Kota Batu.

Seorang juru parkir, Andi, menyampaikan bahwa wisatawan yang mengunjungi Alun-alun Kota Batu, mulai ramai sejak malam takbiran perayaan Idul Fitri. “Kalau hari biasa, seringnya sepi. Biasanya, hanya ratusan orang saja. Tetapi hari ini, diperkirakan sampai ribuan orang,” ungkapnya.

Baca juga:

Salah satu wisatawan yang berkunjung ke Alun-alun Kota Batu, Hiram (21), mahasiswa di salah satu perguruan tinggi yang ada di Malang, menyempatkan diri berwisata di sela-sela waktu libur kuliahnya. “Saat diperjalanan menuju Alun-alun Kota Batu, kami sedikit terhambat karena jalanan Malang- Kota Batu, mulai macet. Tetapi untungnya, tidak terlalu lama dan kami masih bisa melaluinya walaupun berjalan pelan,” ucapnya.

Ketika sampai di Alun-alun Kota Batu, Hiram pun menyempatkan diri untuk singgah ke Alun-alun. Meski pun, cukup kesusahan mencari tempat parkir, karena area sekitar lokasi sudah full. Dari pantauan Memontum.com, empat titik tempat parkir semuanya full dipenuhi oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat. (mg3/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas