Kota Batu

Bank Jatim Kota Batu Jalin MoU Penyediaan Fasilitas Sarpras Pasar Induk Among Tani

Diterbitkan

-

Bank Jatim Kota Batu Jalin MoU Penyediaan Fasilitas Sarpras Pasar Induk Among Tani

Memontum Kota Batu – Pemkot Batu melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (Diskumdag) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Bank Jatim Cabang Batu yang disaksikan langsung Pj Wali Kota Batu dan Sekda di Rupatama Lantai V Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Selasa (18/04/2023) tadi. Sedangkan, dalam perjanjian kerja sama itu disepakati bahwa Bank Jatim menyediakan fasilitas sarana dan prasarana (Sarpras) yang meliputi tiga item, untuk Pasar Induk Among Tani Kota Batu.

Disampaikan Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, dengan keterlibatan Bank Jatim Cabang Batu dalam bentuk kerja sama ini, maka merupakan wujud untuk meningkatkan potensi perekonomian bagi masyarakat. “Adanya kerja sama dengan Bank Jatim dengan memberikan fasilitas untuk Pasar Induk Among Tani, menjadi bentuk ikut menyukseskan pembangunan dan peningkatan ekonomi didalamnya,” terang Wali Kota Aries, seusai kegiatan penandatanganan kerja sama dengan Bank Jatim di Rupatama Lantai 5 Balai Kota Among Tani Kota Batu.

Baca juga :

Untuk itu, imbuhnya, diharapkan atas bantuan Sarpras yang diberikan oleh Bank Jatim, bisa lebih menunjang aktifitas di Pasar Induk Among Tani. “Tentunya, adanya keterlibatan Bank Jatim adalah bentuk kerja sama yang baik, ada pemerintah bersama bank daerah. Pasar induk ini harus sukses,” tegas Aries.

Sementara itu, Kepala Diskumdag Kota Batu, Eko Suhartono, menjelaskan untuk penyediaan sarpras di Pasar Induk Among Tani yang akan difasilitasi Bank Jatim, meliputi tiga item. Diantaranya, papan nomor kios, meja kursi di food court serta lampu taman tekatik.

Advertisement

“Dari proposal yang kita ajukan itu. Bahwa, Bank Jatim akan memfasilitasi sarpras penunjang antara lain yang pertama papan nomor untuk kios, kemudian meja kursi untuk food court serta lampu taman tematik,” paparnya. (put/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas