Hukum & Kriminal

Tak Semua Wali Murid Tahu Tragedi Coban Talun, Satu Korban Ketemu

Diterbitkan

-

KORBAN : lokasi kejadian. (ist)

Batu, Memontum.com – Sebagian wali murid SD Islam Terpadu (SDIT) Insan Mulia, Kota Malang belum mengetahui tragedi yang menimpa 3 anak yang diduga hilang tenggelam di Coban Talun, Selasa (11/12/2018) siang.

“Ya Allah, saya belum tahu, baru tahu kabar ini baru saja. Semoga baik-baik saja,” terang Rini, seorang wali murid kelas 1 SDIT Insan Mulia yang putrinya tenggelam, saat dihubungi awak pers, Selasa (11/12/2018) sore.

Menurut Rini, semua murid mengikuti outbound di Coban Talun berangkat pagi tadi. Menurutnya, pihak sekolah belum memberi tahu perihal insiden di Coban Talun tersebut. Anak Rini yang duduk di Kelas 1 ikut berangkat ke Coban Talun pagi tadi.

“Ya Allah, ya anak saya kelas satu ikut berangkat pagi tadi. Semoga tidak terjadi apa-apa, sembari menangis,” tuturnya.

Advertisement

Baca: Tragis ! 3 Bocah SD Tenggelam di Coban Talun

Senada Ayu, yang juga menjadi wali murid mengatakan usai kejadian bahwa mengetahui kabar saat menjemput anaknya yang ikut dalam kegiatan outbound di Coban Talun.
“Saya belum tahu,” ucap Ayu.

Sampai berita ini ditulis, pihak sekolah dan guru SDIT belum memberikan konfirmasi. Sementara itu, informasi didapat, sekitar pukul 18.00, Tim Rescue berhasil mengevakuasi tubuh seorang korban.

Sebagaimana diberitakan, Selasa (11/12/2018) pukul 14.00, tiga korban diduga terpeleset dan tenggelam. Yakni, Mohammad Hanan (8), Tazkya Rahmatulloh Al Kamilah (8) dan Nasywa Azalia Hanania (8). (bir/lih/oso/yan)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas