Hukum & Kriminal

Mayat di Sungai Cangar – Pacet Gegerkan Warga

Diterbitkan

-

Mayat di Sungai Cangar - Pacet Gegerkan Warga

MEMONTUM KOTA BATU – Warga desa Sumber Brantas siang tadi digegerkan dengan penemuan mayat di bawah jembatan Cangar -Pacet, Sungai Watu Ondo Dusun Jurangkwali Desa Sumber Brantas. Pasalnya jenazah yang diperkirakan berumur 35 tahun dan berjenis kelamin laki-laki ini masih belum diketahui identitasnya hingga berita ini ditulis.

Salah satu warga sekitar, Saiful Arif yang akan membuka warung di sekitar tkp melihat adanya keramaian, dan karena penasaran menghampiri pusat keramaian dan ternyata di dasar jurang ada mayat.

“Waktu hendak membuka warung, saya lihat kok ramai-ramai melihat dibawah jembatan. Ketika saya dekati ternyata ada mayat,” begitu kelasnya. Ia juga mengungkapkan mengetahui hal tersebut beberapa masyarakat akhirnya melaporkan kepada pihak berwajib.

Sementara itu Kasat Reskrim Kota Batu AKP Hendro Triwahyono mengungkapkan bahwa korban sementara meninggal di duga akibat kekerasan pada korban. Ia juga menjelaskan kemungkinan korban telah terendam sekitar 12 jam sampai 36 jam.

Advertisement

“Korban terluka pada bagian mata bengkak dan kening yang sobek. Tangan juga terikat didepan,” jelas Hendro. Ia menambahkan ciri korban untuk sementara mengenakan kemeja beraksen persegi, menggunakan t-shirt hitam bertuliskan AHHA warna putih dan celana jeans warna hitam. Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Kota Batu tengah melakukan identifikasi korban di Rumah Sakit HastaBrata Kota Batu. ( bir/yan)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas