Kota Batu

Pj Wali Kota Batu Terima 40 Sertifikat Tanah Jalan dari BPN

Diterbitkan

-

SERTIFIKAT: Pj Wali Kota Batu, Agung Paewai, saat menerima sertifikat dari Kepala Kantor Pertanahan BPN Kota Batu, Kresna Fitriansyah, di Ruang Kerja Wali Kota Batu. (memontim.com/cw1)

Memontum Kota Batu – Pemerintah Kota Batu menerima sebanyak 40 sertifikat tanah jalan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batu. Sertifikat ini diterima secara langsung oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, dari Kepala Kantor Pertanahan BPN Kota Batu, Kresna Fitriansyah, di Ruang Kerja Wali Kota Batu, Selasa (30/01/2024) tadi.

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, didampingi Kepala BKAD, Eny Rachyuningsih, menyampaikan bahwa penyerahan 40 sertifikat tersebut merupakan aset milik Pemkot Batu, yaitu berupa tanah jalan yang ada di wilayah Kota Batu. “Alhamdulillah, 40 sertifikat tanah jalan milik Pemerintah Kota Batu telah diserahkan secara langsung oleh Bapak Kepala Kantor Pertanahan Kota Batu,” kata Pj Wali Kota Aries.

Baca Juga :

Ditambahkannya, dengan adanya penyerahan ini, maka dapat digunakan untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Sekaligus, dalam rangka mewujudkan tertib administrasi pemerintah daerah.

Advertisement

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Kantor Pertanahan Kota Batu dan semua yang terlibat. Dengan penyerahan ini, kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan pengelolaan jalan yang lebih baik. Sekaligus, sebagai salah satu wujud tertib administrasi dalam menyelamatkan aset negara,” tambahnya. (cw1/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas